Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen PT Taspen Ditunda

PENGUMUMAN
Pelamar yang lolos seleksi administrasi
Penerimaan Calon Karyawan PT TASPEN (Persero) Tahun 2011

DIUNDURRR LAGI menjadi minggu ke-3 Mei 2011

pengumuman hasil admin taspen mundur

Cek nanti minggu ke-3 di :

atau

Harap lebih bersabarrrr !!!! :D :D  :D

13 responses to “Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen PT Taspen Ditunda

  1. pengum uman hasil seleksi TPA n Bhasa Inggris kok gak di umumkan ya???

  2. MAU NANYA KLU LOGIN KE WEBNYA TASPEN ID YANG DIGUNAKAN APA,..? SOALNYA AKU NGK BISA LOGIN KE RECRUITMEN TASPEN. COM ….UNTUK MENGAMBIL KARTU PESERTA…?/?

  3. Euhhhhhhhhhhhhh ga lolos pas kemaren2 ada tpi skrang didaftar ga adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

  4. pengumuman kemaren aku dinyatakan lolos seleksi administrasi tapi di pengumuman hari ini saya tidak lolos..
    yang bener yang mana neh…
    masa sekelas BUMN kaya gtu???
    ga jelas….

    • Itu saya kurang tahu juga. Yang pasti yang resmi kan yang hari ini. kemarin kan masih percobaan
      tks

      • @pim=senasib coy …betul mbak payah banget niyh taspen, harusnya klo percobaan ada tulisannya “maaf sedang percobaan” kek
        bikin geer ajah, mana udah buat surat bebas narkoba ama buta warna lagi.. huffftttt ga jelas padahal BUMN

  5. Alhamdulillah akhirnya saya lolos teman2,,,stelah sekian lama menunggu…
    tapi tgl tes tulisnya blum ditentukan..
    kembali deg-deg an nih :D

  6. besok tgl 21 telah tiba, artinya pngumuman taspen keluar esok hari..
    smoga tdk di undur lagi ya ALLAH

  7. kok diundur Lg si!!!!!

  8. minggu ke 3 mei tepat nya kapan yah mba ?? trims .

  9. cape deh..taux diundur lg pengumumannnya tpi gak pa2 ada kesempatan untuk berdoa buat semuanya smoga sukses slalu…amin…!!!!ok mksih mba ats infonya

  10. terima kasih gan. atas infonya..