Lowongan Kerja PT INKA Madiun Tahun 2011

Rekrutmen Karyawan
PT. INKA (Persero) Tahun 2011

PT. Industri Kereta Api (Persero) merupakan BUMN Industri Strategis yang bergerak di bidang manufactur kereta api dan solusi moda transportasi masal, membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki potensial, integritas dan komitmen yang tinggi untuk memajukan sektor transportasi masal di Indonesia. Adapun persyaratan umum dan kualifikasi khusus yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

I. Calon pelamar memiliki kualifikasi pendidikan sebagai berikut :
a. Strata 1 :

  • Teknik mesin
  • Tekniki Elektro
  • Teknik Industri
  • Teknik Informatika
  • Desain Produk
  • Metalurgi
  • Statistik
  • Ekonomi Manajemen
  • Ekonomi Akuntansi
  • Hukum

2. Diploma 3

  • Teknik Mesin
  • Teknik Elektro
  • Teknik Informatika
  • Hiperkes / Kesehatan Masyarakat

II. Persyaratan Umum :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Sehat dan berkelakuan baik
  3. Usia maksimum 30 tahun per 1 Maret 2011
  4. IPK minimal 2.75 (skala 4)
  5. Mampu berbahasa Inggris
  6. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN)
  7. Bersedia mengikuti semua tahapan seleksi penerimaan karyawan PT. INKA

III. Aplikasi Lamaran :

  1. Calon pelamar mengirimkan berkas lamaran, disertai dengan CV, copy KTP, foto ukuran 4X6 2 lembar (warna), copy ijazah terakhir, copy transkrip nilai, sertifikat / pengalaman kerja (bila ada)
  2. Berkas dikirm / diserahkan ke Pengembangan SDM PT. INKA (Persero) Jl. Yos Sudarso No. 71 Madiun-63122
  3. Berkas lamaran harus sudah diterima PT.INKA paling lambar tanggal 23 Maret 2011

Bagi yang berminat, silakan dan monggo……

Download Pengumuman Lengkap :

atau

 

Artikel terkait :

  1. Hasil Seleksi Admin PT INKA Tahun 2011
Tentang iklan-iklan ini

29 responses to “Lowongan Kerja PT INKA Madiun Tahun 2011

  1. atw surakarta negeri apa bukan? Kok ada yg dpt panggilan? Tidak fair!

  2. atw surakarta itu apa negeri? Kok ad yg dpt panggilan lulusan dari atw? Sedang aku kok gak,pnilaian nya dari apa? Proses recruitment nya tidak fair!

  3. Atw surakarta itu apa negeri? Kok dpt panggilan tes? Setahuku swasta. Sedangkan aku yang juga dr pts tak ada panggilan. Dari proses recruitment nya aja udh spt ini,bagaimana di dalamnya??? Disini menandakan kalo tidak fair.

  4. lulusan SMK LISTRIK da lowongan tidak

  5. setau saya d3 kesehatan masyarakat gak ada tp saya lulusan d3 keshtan lingkungan udah mengajukan lamaran
    kira2 pengumumanya kapan ya?

  6. pengumuman admin INKA kapan,,koq aq buka web’y g bs yaaa???

  7. Kapan ya pengumuman lolos admin PT. Industri Kereta Api (Persero)?????
    trus kira2 kapan penyelenggaraannya tes lanjutan???

    mksh
    (^_^)

  8. tahun 2010 kemaren saya magang di PT.INKA bag.perpajakan.,
    saya tunggu kl da kursi yg kosong dbag.perpajakan.thx^^

  9. http://www.inka.web.id kok gbs dibuka?lht pengum adminx gmana?

  10. pengum adminx kapan ya?diumumkan dmana?www.inka.web.id kok gbs dibuka?

  11. Wahyu Nuhidayat

    Kemarin pada Tanggal 03 Maret 2011 saya Sudah Mengajukan Lamaran ke PT. Industri Kereta Api (Persero),

    apakah saya perlu Mengajukan Lamaran Lagi?
    terima kasih.

  12. saya mahasiswa s1 tp lulus baru entar bulan juni,, tp transkip udh ada, bisa nggak ya…

  13. pengumuman lolos tes dministrasi na kapan ia??

  14. yo podo sing sabbarrrrrr

  15. Kalo gini caranya di bubarin aja PTS2nya, kasian orangtua yg udah berusaha mati2an buat nguliahin anaknya. Toh ujung2nya cuma lulusan PTN aja yg d cari. Diskriminasi terang terangan.

  16. Satu Kursi nya berapa Juta tuch Bos ………………Klau gini caranya kapan negara bisa maju….huuuffhhhh

  17. Nah yang kaya gini ni yang buat di Negara kita ini masih banyak pengangguran….di BUMN saja masih ada diskriminasi antara PTN dan PTS,,gimana mau maju Negeri ini….
    klo gt jangan harap kriminal dan premanisme bs berkurang di negeri ini.

    • jgn berkecil hati..kebetulan saya lulusan PTS Univ Katholik Parahyangan,alhamdulillah kmrn saya lulus cpns pemda mas..
      slalu optimis,,yg pnting berusaha dan berdoa trus..

  18. Waduh kasian yg gk Ptn.

  19. lulusan PT Swasta ga boleh?? hmm…

  20. saya hanya lulusan SMA tapi saya ingin ikut mendaftar.
    sekarang saya masih tercatat sebagai karyawan PDAM SAMARINDA.
    kira-kira bisa gak ya….