Lowongan Kerja Pelindo III Persero Maret 2011

PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO)

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia di seluruh wilayah kerja PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), kami mengundang kandidat profesional yang menyukai tantangan dan ingin berkembang, untuk bergabung menjadi bagian klien kami tersebut.

PELAKSANA BIDANG OPERASI

  • D3/D4 Tata Laksana Kepelabuhanan / Manajemen Angkutan Laut dan Kepelabuhanan (P-1)
  • Minimal ANT III (P-2)

PELAKSANA BIDANG TEKNIK

  • D3 Teknik Mesin (P-3)
  • D3 Teknik Listrik / Elektro (P-4)
  • D3 Teknik Sipil (P-5)
  • S1 Teknik Lingkungan (P-6)
  • S1 Teknik Mesin Kapal (P-7)
  • D3 Teknik Mesin Kapal (P-8)

PELAKSANA BIDANG KOMERSIAL & PENGEMBANGAN USAHA

  • Minimal S1 Manajemen Pemasaran (P-9)
  • Minimal S1 Manajemen Keuangan (P-10)
  • Minimal S1 Studi Pembangunan (P-11)
  • S1 Manajemen (P-12)

PELAKSANA BIDANG KEUANGAN

  • S1 Akuntansi (beregister Akuntan) (P-13)
  • S1 Akuntansi (P-14)
  • D3 Akuntansi (P-15)
  • D3 Perpajakan (P-16)

PELAKSANA BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI & STATISTIK

  • S1 Statistik (P-17)
  • D3 Statistik (P-18)
  • S1 Komputer (P-19)
  • D3 Komputer (P-20)

PELAKSANA BIDANG KESEKRETARIATAN PERUSAHAAN

  • Minimal D3 Sastra Inggris (P-21)
  • S1 Komunikasi (P-22)
  • Minimal D3 Perpustakaan (P-23)
  • S1 Hubungan Internasional (P-24)
  • Minimal D3 Kehumasan/Public Relation (P-25)
  • D3 Sekretaris (Sekretaris Direksi) (P-26)

PELAKSANA BIDANG SDM

  • Minimal S1 Psikologi (P-27)
  • S2 Manajemen SDM (P-28)

PELAKSANA BIDANG KEARSIPAN

  • Minimal D3 Kearsipan (P-29)

PELAKSANA BIDANG HUKUM

  • Minimal S1 Ilmu Hukum (P-30)

Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia (WNI).
2. Usia per 1 November 2010, maksimal 30 tahun untuk S2, 28 tahun untuk S1 dan 26 tahun untuk D III.
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,80 dari skala 4.
4. Mampu berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office.
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) masih berlaku.
6. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna.
7. Diutamakan yang sudah berpengalaman.
8. Membuat Surat Pernyataan diatas materai Rp. 6.000,- yang berisi sebagai berikut :

  • Tidak menggunakan dan tidak akan menggunakan NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif).
  • Tidak berstatus sebagai suami / istri pegawai PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).
  • Sanggup ditempatkan di seluruh wilayah PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) selama menjadi Pelamar LuLus Seleksi / Pegawai.
  • Bersedia mengundurkan diri dan mengembalikan biaya yang sudah dikeluarkan perusahaan apabila menikah dengan pegawai PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat dari instansi pemerintah maupun swasta.
  • Sanggup menyimpan rahasia perusahaan.
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas selama 10 tahun setelah diangkat sebagai Pegawai PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).
  • Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan perusahaan sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus hingga tahap terakhir seleksi.

Bagi yang berminat dan ingin melihat persyaratan selengkapnya, silakan melakukan pendaftaran melalui :

Artikel terkait :

  1. Lowongan Kerja Pelindo IV April 2011
  2. Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Pelindo III Tahun 2011
  3. Lowongan Kerja Pelindo I April 2011
About these ads

27 responses to “Lowongan Kerja Pelindo III Persero Maret 2011

  1. mbk bisa minta tlg caranya print out data pendaftaran on line pelindo gmn y????
    sehabis daftar kemarin g saya print langsung….
    thanks…

  2. Mbak pengumuman hasil seleksi administrasi dapat saya lihat di alamat web mana??

  3. sudah daftar online dan berhasil tp katanya hasil seleksi administrasi itu tgl 8 maret 2011 jam 15.00 wita (hari ini), tp sampai skrg ga tau lulus seleksi atau tdk karena tidak tau infonya dmana melihatnya?di tlp di no yang bersangkutan malah telp saya terkesan dialihkan oleh operatornya pada saat saya bertanya mengenai loker ini…aneh!!!

  4. mau tanya daftar ulang di mana untuk wilayah surabaya,,,di kantornya atau dimana??

  5. Pengumuman seleksi tahap ke-1 (administrasi).
    Pengumuman dibuka mulai jam 15:00 WIB liatnya dimana ya?

  6. mula marliana

    mbak..pngumumanya tgl 8 maret jam 15:00 ya..
    koq belum ada..pngumumanya lewat mana…

  7. arie triyanti

    untuk mengetahui hasil seleksi lulus administrasi pelindo III wilayah bali buka di situs apa???

  8. ini q formnya dh q isi dan tanda yg wajib diidi dh q isi,tpi kok muncil komen isian tidak lengkap trus ya tlong kasih solusinya,,,

  9. untuk wilayah palembang kapan ya mbak?

  10. mbak saya salah bikin formasi yang di lamar,, cara betulinnya gimana ya.. mohon bantuannya

  11. mbak tu mpe tgl brapa lowongane

  12. Ini daftar online bagaimana ya?
    Kok g bisa..thx

  13. napa dah diisi datanya gak bisa kekirim ya? dng tulisab isian tdk lengkap? huf.

  14. wah aq wes ketuwek en, sayang sekali mgkn ini giliran yg muda2..selamat berjuang

  15. mbak,yg dimaksud header tu yg mana sih!?bingung aqw!!!!!!!!!!!!!!

  16. mbak,mau tanya soal surat pernyataannya tu dari pihak pelindo 3 atw bikin sndiri?kalo bikin sndri minta contoh form-nya!
    trima kasih…

  17. ini tes nya hanya di 4 wilayah (surabaya, bali, semarang, dan banjarmasin) yahh ??

    thx

  18. tesnya dimana nih???maksimal umurnya 28 tahun kan per 1 nov 2010?