Pengumuman Penerimaan Calon Karyawan PT Semen Tonasa Tahun 2010

PT SEMEN TONASA, perusahaan industri semen terbesar di kawasan Timur Indonesia yang berlokasi di Desa Biringere, Kabupaten Pangkajene &Kepulauan, Sulawesi Selatan, mengundang putra/putrid terbaik yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan mengembangkan karir menjadi calon karyawan PT SEMEN TONASA.

Kesempatan ini terbuka bagi: LULUSAN PENDIDIKAN DIPLOMA 3

  1. Teknik Elektro
  2. Teknik Fisika / Instrumen
  3. Teknik Kimia
  4. Teknik Mesin

Persyaratan Umum:

  1. WNI Laki-laki / perempuan
  2. Sehat jasmani dan rohani untuk melaksanakan tugas pekerjaan di PT Semen Tonasa
  3. Batas usia maksimal 25 tahun
  4. IPK minimum 2.75 (skala 4)
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SEMEN TONASA

Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri via SAC-ITS
paling lambat 8 Februari 2010

Penyampaian berkas lamaran dilakukan saat : Open House PT SEMEN TONASA
Rabu, 10 Februari 2010, pukul 08.00 WIB
Ruang Ambition Lt. 2, Student Advisory Center (SAC)
Kampus ITS
Keputih Sukolilo- Surabaya

Seleksi akan berlangsung pada 11-12 Februari 2010 di:
SAC – Kampus ITS
Keputih Sukolilo-Surabaya

About these ads

53 responses to “Pengumuman Penerimaan Calon Karyawan PT Semen Tonasa Tahun 2010

  1. ad ga’ lowongan un jurusan S1 farmasi mba

  2. ada lowongan untuk jurusan sipil untuk saya nggak ?

  3. Nisma Banna

    selamat pagi………..
    mbak saya lulusan D3 Politeknik Negri Samarinda Jurusan Administrasi Bisnis tahun ini, saya mau tanya apakah ada lowongan kerja pada bulan ini untuk jurusan saya. jika ada mohon infonya,

    tks

  4. untuk jurusam fisika s1 ada ngga mba????

  5. kapan ada penerimaan karyawan tonasa lagi……:)

  6. Mbak saffa sya mau tau,, knp gk ada lowongan kerja jurusan HIPERKES/K3 ????? Tlong infonya,,… Trims…

  7. sy pnh masukkan berkas pada tahun 2008 tmtn SMA.sy msh simpan kartu pendaftaranx. kpn ya ada panggilan utk tes di PT. Semen tonasa? waktu itu infox bulan 6 tahun 2009 tp skrg tunggu setahun g ada panggilan jg..percuma dong kita mendftar dgn desak2n wkt itu n ternyata g ada hasil jg.wkt itu pendftr baxk skali.sy aja punya no pendftrn 3000 an lbh.tlg dong infox dikirim ke email sy..

    • Anda sudah tahu belum nantinya pengumuman diumumkan lewat apa? by email, by website atau by phone…. Kalau yang by website banyak kejadian mereka tidak tahu bahwa pengumuman sudah keluar. Makanya saffa bikin blog ini untuk membantu menyebarkan info agar sampai ke seluruh lapisan masyarakat (kayak iklan pemerintah yach?)
      tks

      • g ada infox kali makax sy bertanya sm situ…percuma aja dong kita masukin berkas trus g ada tindak lanjutx…bayangkan aja udah 2 tahun sy simpan kartu pendaftarannya dan terxta g ada hasil…tolong dong carikan infox..kan katax dulu buat penerimaan karyawan tonasa V tp boro2 penerimaan karyawan,bangunannya aja blm jd gmn karyawannya..jd msh ada peluang dong..tolong y dicarikan.

  8. dyah kusumaning ayu

    selamat pagi

    kenapa yach,, satiap kali ada pendaftaran atau penerimaan karayawan, yang di utamakan hanya lulusan D3,S1,,,,
    padahal masih ada lulusan SMA/SMK
    apakah ada lowongan kerja terbaru untuk lulusan sma/smk?
    n apa saja yang jadi persyaratannya?
    tolong banget ya ….thanks

  9. kenapa setiap kalie ada penerimaan maka infox yang tahu hanya orang – orang internal saja yang tahu, ntar infox di publikasikan klo semua bagian posisi penerimaan sudah terisi oleh orang – orang terdekat karyawan yg sudah ada disana.
    apakah pemuda pangkep perlu melakukan aksi untuk ini atau tonasa tidak mempunyai kontribusi bagi putera daerah.

    • Sebenarnya infonya dupublish, hanya kadang kita tahunya telat. Maka dari itu saya buat blog ini agar info publik dapat tersebar ke segala lapisan masyarakat (kayak iklan pemerintah yach he he :D )
      tks

  10. Assalamu Alaikum,,,,?/

    kenapa yach,, satiap kali ada pendaftaran atau penerimaan karayawan, yang di utamakan hanya lulusan D3,S1,,,,
    padahal masih ada lulusan SMA/SMK, yang tidak menutup kemungkinan bisa di andalkan,,,,

    terima kasih yach,,,,,

  11. MARILAH KITA BERLOMBA MENUJU KEBAIKAN DENGAN JALAN MEMBERI MAKAN ANAK YATIM PIATU DAN FAKIR MISKIN

  12. ASSALAMU ALLAIKUM WR WB
    MOHON BANTUANYA KEPADA PANTI ASUHAN PEDULI KASIH
    JL BONTO DURI 5 STPK 1 KEL PARANG TAMBUNG KEC TAMALATE KOTA MAKASSAR SUL_SEL
    TLP 0411 5047082

  13. assalamu alaikum wr wb.
    apakah ada lowongan kerja terbaru untuk lulusan sma/smk?
    n apa saja yang jadi persyaratannya?

  14. Assalamu Alaikum Wr,Wb.
    Dengan Hormat,
    Dengan Rahmat dan karunia Allah SWT, maka kami dari Pengurus Panti Asuhan ‘’ RAHMATULLAH ‘’ yang berlokasi di Jl.Nuri Baru / Manunggall 22 No.25A kota Makassar Tlp. 0411-8112805, Dengan rendah hati mengajukan Permohonan dan kehadapan Bapak.

    Perlu kami sampaikan bahwa Panti Asuhan ‘’ RAHMATULLAH ‘’ sampai saat ini telah membina/menampung Anak sejumlah 57 Orang , dengan status Yatim Piatu , Piatu , Yatim , dan Fakir Miskin. Dimana biaya – biaya, baik biaya makanan dan pendidikan masih mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari para Dermawan.

    Demikian Permohonan ini kami ajukan kehadapan Bapak dengan harapan semoga bapak bersedia membantu kami, sebelum dan sesudahnya kami hanturkan banyak terima kasih, semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi aktivitas keseharian Bapak.Amin.

    Assalamu Alaikun Wr, Wb.

  15. kapan pengumunan hasil tes pt.semen tonasa yang perekrutannya kerja sama dengan POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG? tolong dimuat yah nama2 yang lulus dan yang berhak ikut tes kesehatan..

  16. Haslinda Hasan

    Kapan Pengumuman seleksi penerimaan pegawai tonasa tahun 2009 kemarin bulan agustus. yang tes terakhir di Lembaga Administrasi Negara, antang-Makassar

  17. lowongan untuk s1-nya emang gak ada kah tahun ini….

  18. apa tes mesti di sby? ap seleksi di makassar or pangkep gk ada ye…

  19. apa tdak ad pndaftaran karyawan untuk lulusan smk???? knapa cm slalu yg D3,S1,S2….

  20. kenapa ya selalu ada batasan usia???