Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Calon Pegawai BUMN Pelayaran

Terima kasih atas partisipasi Saudara mengikuti Seleksi Calon Pegawai BUMN Pelayaran. Setelah melalui proses seleksi administrasi terhadap seluruh surat lamaran yang masuk, telah ditetapkan daftar peserta yang dipanggil untuk mengikuti Seleksi Tahap I.

Penetapan dilakukan berdasarkan shortlist candidates sesuai jurusan pendidikan yang dibutuhkan.

Seleksi Tahap I akan mencakup:

1. Tes Potensi;
2. Tes Pengetahuan sesuai Disiplin Ilmu (Jurusan); dan
3.Tes Bahasa Inggris,

yang akan diselenggaakan pada

* Hari/Tanggal : Sabtu, 16 Januari 2010,
* Tempat : Gedung STIA-LAN. Jln. Administrasi II, Pejompongan, Jakarta Pusat,

  • Semua pelamar yang namanya tercantum dalam “Daftar Peserta Seleksi Tahap I” telah dikirimi “Surat Undangan Mengikuti Seleksi” melalui Pos.
  • Bagi yang namanya tercantum dalam “Daftar Peserta Seleksi Tahap I” namun tidak/belum menerima “Surat Undangan Mengikuti Tes Seleksi” harap mencetak Daftar tersebut pada halaman yang terdapat namanya dan membawa hasil cetakan tersebut pada saat mengikuti Tes Seleksi Tahap I sebagai pengganti Surat Undangan.
  • Dalam pelaksanaan Tes Seleksi, perlu diperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1. Mengikuti Jadual dan pengaturan Seleksi yang ditetapkan.
2. Membawa Surat Undangan Mengikuti Seleksi, serta Kartu Tanda Penduduk yang asli dan masih berlaku.
3. Membawa pensil 2B, rautan pensil dan karet penghapus.
4. Ketidakhadiran peserta sesuai dengan jadual yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.
5. Penentuan hasil seleksi merupakan hak dan wewenang penyelenggara serta tidak dapat diganggu gugat.
6. Peserta diminta agar tidak mengindahkan pihak-pihak yang menjanjikan untuk dapat membantu kelolosan dalam pelaksanaan Seleksi ini.
7. Berpakaian sopan dan rapih.
8. Ikut menjaga ketertiban di sekitar lokasi tes.
9. Biaya selama mengikuti seleksi (transportasi, akomodasi, dan lain-lain) atas beban peserta.

Berikut ini daftar peserta yang berhak mengikuti Seleksi Tahap I berdasarkan jurusan masing-masing. Klik untuk melihat daftar nama, informasi jadwal dan tempat tes… Silakan bagi yang membutuhkan, unduh daftar peserta lolos pada link berikut ini :

Jakarta, 8 Januari 2010
Panitia Rekrutmen dan Seleksi – UI CONSULTING

Silakan dicek di link, di bawah ini :

www.dayamakaraui.com

Semoga bermanfaat…..

Artikel terkait :

  1. Lowongan BUMN Pelayaran
Tentang iklan-iklan ini

25 responses to “Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Calon Pegawai BUMN Pelayaran

  1. mba saffa, saya mau tanya.. kamu ada ga contoh soal Tes Pengetahuan sesuai Disiplin Ilmu (Jurusan)….? saya belum pernah tes materi itu, jadi gatau apa kira2 bntuk soal yg bakalan d hadapi… Thanx b4..

    • Silakan dicari di halaman soal cpns gratis. Dari pengalaman dan pengamatan saya, andaikan anda menjawab soal TPU benar semua tanpa menjawab TKD itu sudah diatas rata-rata yg diterima looo…
      tks

  2. rizky dharmawansyah lubis

    nama saya rizky dharmawansyah asal medan tapi kok tgl lhr nya salah ya,saya rus confirm kemana y??????????thnks

  3. nama gw juga ada tapi bulan sama tanggalnya ketuker,,gw liat komen diats banyak yg nasibnya sama ma gw,,so kemungkinan salah input bener deh,,

  4. nama qu ada tp tgl n blan ny ktuker tu aq bkan ya,,shrusnya 08 05 tp ney 05 08,,duch tu slah entry bkan ya,,

  5. senengy nm q bs keluar :-}
    tp dr KTK brp sich yg di ambl……..?????????

  6. nama gw ad tp ko tgl n bulan lahir ketuker tgl gw 10 04 tp dsitu 04 10 it gw bkn ye…

  7. Duwh, Nama gw kok Ada yah. Gimana nih….??

  8. Kalo emang serius rekrut ya harusnya ga molor2 pengumumannya donk. Kan seharusnya sudah diprediksikan kapan musti diinformasikan.

  9. belum ada juga.

  10. sudah mana??kok gak ada??gak ada daftar namanya juga.cuma halaman kosong aja. gimana sich?

  11. kok diundur terus to…, sebenarnya ada gak sich. kalo kayak gini mempermainkan banget kayaknya. bolak balik ke warnet hasilnya nol

  12. ko blm bisa jg siy liat daftar nama peserta yg lolosnya??

  13. sdh jam 8.30 kok ga ada daftar pesertanya ya??

  14. daftar nama pelamar nya mana???