PENGUMUMAN TUNDA HASIL TES TAHAP 2 (PSIKOLOGI) REKRUTMEN PT KAI 2009

Yang nunggu pengumuman hasil tes tahap 2 atau tes psikologi PT KAI, bersabar lagi karena pengumumannya ditunda…

PENGUMUMAN

Panitia Rekrutmen Pegawai PT. Kereta Api (Persero) menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Peserta Seleksi Rekrutmen Pegawai PT. Kereta Api (Persero), bahwa pengumuman kelulusan Tes Tahap 2 (Tes Psikologi) yang semula akan diumumkan pada hari Jum’at, 20 November 2009 diundurkan menjadi hari Senin, 23 November 2009. Bagi yang dinyatakan lulus Tes Tahap 2 (Tes Psikologi), agar mempersiapkan diri untuk mengikuti Tes Tahap 3 (Tahap Akhir) yang terdiri dari Tes Kesehatan dan Wawancara pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 25 dan 26 November 2009.

PANITIA REKRUTMEN PEGAWAI PT. KERETA API (PERSERO)

sb : http://rekrut.kereta-api.com

Komentar saya tutup, karena pengumuman sudah keluar……lihat posting terbaru…

About these ads

110 responses to “PENGUMUMAN TUNDA HASIL TES TAHAP 2 (PSIKOLOGI) REKRUTMEN PT KAI 2009

  1. mba ko sekarang belum ada informasi hasil tes tahap II di pt kereta api.kapan yuaaa……………..

  2. ke hp ku ya kalo dah ada 07217338787 uce hehehehehe da saffa………tq

  3. sangkain aku aja yang ada d depan komputer cari pengumuman ga tau nya ada yang lebih pagi

  4. kapan y kluarnya td uda lht ksna tp kok blm da pngumannya y…..

  5. mana ni saffa klo mang di undur lg kasih tau secepatnya karna blog ini yang uptodate

  6. Ass . . .
    Buat temen2 yg daftar di daop6 kita sama2 berdoa yuk,biar kita bisa diterima . . .
    Amien . . .
    Dan kalo ada yg diterima kita wajib bersukur pada Tuhan YME . . .
    Bagi yg g diterima jangan berkecil hati,Mungkin emang rejeki kita bukan diPt.KAI . . .
    HEHEHE . . .

  7. ASS,,,,
    saffa belum ya hasilnya……
    siang tau pagi nich…..
    makaci
    wassalam

  8. oya saffa,kalo pengumumannya udah ada posting ke emailku juga ya

  9. ne kan hari senin tgl 23/11/09

    kok pengumumannya belom ada juga???

    gimana donk???

    kan jadi bingung mau tau psikotest kemaren gw lolos ato ngk

    gimana donk????!!!!!

  10. skrng kn tgl 23,pngmmnx kq blum kluar,trus kluarx jam berapa??????

  11. Assalamualaikum
    ni dh tgl 23 tpi ko lum muncul ya… Kalo dh keluar hub q ea plen 081977251945

  12. blm ada y…?????

  13. ax kira ax ketin9aLan info ini, huoh 5kasi yaw. . . . tas smua ny.

  14. trima kasih yah atas pengumumannya,,,

  15. didit cah petarukan

    thanks yah taz INFOnya mbak……..
    kita TUNGGU hasil berikutnya..
    semoga ALLAH mmbrikan kmudahan bagi yg Berusaha..
    DAOP 4 YEEEEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSS!!!

  16. naaaahh. gitu kan kita yg jauh dari DAOP 4 tahu…
    makasih ya tas pemberi tahuan’a…
    semoga kita bisa lolos smua. amien….
    ALLAHU AKBAR…

  17. setuju sama mas “pripambudi”….amien

  18. oh begitu,mungkin kitaharus lebih bersabar…….orang yg sabar pasti diterima….amiiiiiiiiiiin!

  19. dwi oktariansyah

    mbak saffa..
    klo pengumumanya dh kluar..tlong posting ke email qu ya…pleaasseee…

    • mas, anda silakan berlangganan . Sebelah kiri ada tulisan gonta ganti, nah klik subscribe, terus pilik get via email. Yang atas ya..
      tks

  20. terima ksih atas informasix tetang pengumuman tunda test tahap2 kereta-api,mskpn tnd tp pngmmnx sngt berguna.thanks