PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNSD PEMKAB SE-JAWA TENGAH TA 2009 / 2010

Pendaftaran CPNS Pemkab/ Pemkot se-Jawa Tengah akan dilaksanakan serentak. Pengumuman akan digelar tanggal 26 Oktober, sedangkan pendaftaran dilaksanakan secara online mulai 30 Oktober 2009 untuk 23 Kab/Kota. Untuk yang offline ada 13 Kab/Kota……..

PENGADAAN CPNSD TAHUN 2009 FASILITASI PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH ( ONLINE )

PENGADAAN CPNSD TAHUN 2009 SECARA MANDIRI OLEH MASING-MASING KABUPATEN /KOTA

RALAT PENGUMUMAN CPNSD TAHUN 2009:

1 Pemerintah Kab. Magelang
2 Pemerintah Kota Magelang

Silakan bagi yang berminat, Pendafaran Online dan Keterangan lanjut klik :

Jangan Lupa, persiapkan diri anda sejak dini dengan :

hmmm

Semoga bermanfaat…..n keep fighting my friends…. ;-)

Jika tidak bisa didownload, artinya pengumuman ditempel di BKD setempat..

Tentang iklan-iklan ini

17 responses to “PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNSD PEMKAB SE-JAWA TENGAH TA 2009 / 2010

  1. Makasih yaaaaaaaaaaaak.. dah berkenan mampir dan masang LINK
    salam sayang

  2. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  3. Baru singgah di sini. Wah, hebat! infonya lengkap. Berlama-lama boleh kan?! hehe.

  4. Salut bwt blog ni. . . ,emang update loker nih. . . Thxs saffa’. . . . Jgn bosan2 y ksh info krja. . .
    piss. . .

  5. dapet link blog ini dari temen..katanya banyak info lowongan..dan ternyata bener..alhamdulillah jadi update info disini..thanks ya saffa ^_^

    • Hanya mengumpulkan info yang berserakan di internet saja kok mbak. Sementara fokus lowongan kerja cpns, bumn, guru, tutor, traineer, suhu, master dan beasiswa…. Oh iya Bank juga ada. Yang masih anget Bank syariah mandiri,bank BNI, Bank BRI Syariah dan BPD DIY, mau dafar mbak?. Biar gampang lihat lewat daftar isi saja ….
      tks

  6. Terimakasih sangat… BLog ini sngat2Lah membantu bnyk orng… Tiap hr sy psti buka bLog ini untk mLhat apa ada pgumuman trbaru… Mkasih mbak mas pak buk padhe budhe… ^_^

    • terima kasih kembali mbak sita…. Just shairng info yang saya dapet dari surfing2 aja koq…. Karena saking banyaknya info, kita malah bingung atau malah ketinggalan he he ;-). BTW buka blog ini tiap hari mbak? wah aku dah punya pelanggan rupanya.
      tks

  7. Terima kasih Saya ucapkan informasi ini sangat dibutuhkan dan memang ini yang Saya harapkan. Sekali lagi terima kasih ini sangat bermanfaat. Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan dengan pahala yang berlipat ganda. Amin… Amin… Ya Rabbal ‘alamin.